Aplikasi File Manager untuk ponsel Sony Ericsson

File manager merupakan sebuah aplikasi yang mempunyai kemampuan untuk memanage semua file yang ada dalam handphone anda, baik file yang ada dalam memory telphone atau file yang ada dalam memory card. Sama halnya dg pengaturan file bawaan handphone aplikasi file manager ini mempunyai beberapa kelebihan yang belum ada dalam pengaturan bawaan handphone anda.
Nah maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan mereview beberapa Aplikasi File Manager untuk Ponsel Sony Ericsson yang mungkin berguna untuk memperlengkap aplikasi dalam handphone anda.
Berikut ini 5 Aplikasi file manager untuk ponsel sony ericsson yang sudah saya review dari berbagai sumber:
aplikasi explorer sony ericsson
1. Moby Explorer
Aplikasi ini merupakan aplikasi paling familiar di bandingkan aplikasi file manager yang lain khususnya para pecinta ponsel berbasis java karena aplikasi ini merupakan aplikasi file manager yang paling mudah dipahami oleh semua kalangan. Disamping itu aplikasi moby explorer ini mempunyai beberapa kelebihan, misal: menghapus file yang diprotect, memprotect file, menyembunyikan file, dan masih banyak lagi.

2. Mini Commander
Aplikasi file manager yang satu ini hampir mirip dg software PC yang bernama far manager dimana pada aplikasi file manager ini mempunyai dua jendela dg warna default background berwarna biru.
Untuk fitur aplikasi miny commander ini hampir sama dg aplikasi moby explorer diatas, namun kelebihannya jika kita mau memindahkan file ke folder lain maka kita bisa memindahkannya dengan cepat tentunya dg menggunakan tombol shortcut tertentu.

3. Blue FTP.
Aplikasi file manager Blue FTP ini tidak kalah canggih dg aplikasi file manager yang lain, disamping tampilan aplikasi ini cukup baik dibandingkan aplikasi file manager yang lain, aplikasi ini juga mampu membuka file-file yang ada dalam handphone teman melalui koneksi bluetooth dan tentunya dg persetujuan terlebih dahulu.

4. Royal File Explorer
Aplikasi file manager Royal File ini merupakan aplikasi file manager paling sederhana jika dibandingkan dg aplikasi-aplikasi file manager yang lain. Namun jangan salah!! Meskipun aplikasi ini dibilang sederhana namun aplikasi ini juga mampu memanage file-file yang ada dalam ponsel anda layaknya aplikasi file manager yang lain. Disamping itu aplikasi file manager royal file ini juga mempunyai fitur andalan yaitu Password Protector, artinya aplikasi ini bisa anda protect dg password sehingga tidak semua orang bisa mengakses aplikasi tersebut. Untuk mengaktifkan fitur password protector ini cukup mudah, caranya pilih menu - setting - kemudian pilih password.

5. Centurion
Aplikasi file manager centurion ini merupakan aplikasi file manager paling lengkap jika dibandingkan dg aplikasi file manager diatas. Mengapa? Karena aplikasi ini tidak hanya mampu menghapus, memindahkan, memprotect file dalam ponsel anda namun aplikasi centurion ini mampu menkompresi file dalam format zip dan juga mampu mengextrack file dengan extensi zip, rar, gzip, dan sebagainya. Beberapa kelebihan lain dari aplikasi ini adalah mampu memutar lagu, menonton video dalam aplikasi tersebut..

Demikian beberapa koleksi aplikasi file manager untuk ponsel yang berbasis java yang pernah saya coba. Jika teman-teman ada yang berminat untuk mencoba, anda bisa cari di search engine google. Atau jika anda malas atau kesulitan mencari aplikasi file manager diatas, silahkan tunggu tulisan saya selanjutnya yang insyaallah saya post dengan title DOWNLOAD APLIKASI FILE MANAGER UNTUK PONSEL SONY ERICSSON.
Akhir kata, semoga tulisan saya tentang Aplikasi File manager untuk ponsel Sony Ericsson bermanfaat untuk anda khusususnya pembaca setia blog arsega.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi File Manager untuk ponsel Sony Ericsson"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)