Aplikasi Magic Frame for Nokia s60v3

Aplikasi magic frame merupakan sebuah aplikasi symbian yang mempunyai memanipulasi photo, membuat bingkai, atau mampu merubah photo anda menjadi lebih unik dan menarik. Dengan aplikasi anda bisa merubah photo biasa menjadi photo dengan efek seperti gelombang, sehingga photo tersebut terkesan artistik dan animatif.
Aplikasi magic frame ini juga merupakan aplikasi editor photo yang cukup mudah dalam cara penggunaannya, sehingga orang awan sekalipun akan dengan mudah mengoperasikan aplikasi frame magic ini.
aplikasi magic frame for nokia s60v3
Foto diatas merupakan contoh gambar yang sudah diedit menggunakan aplikasi magic frame. Coba perhatikan dengan seksama, jika anda belum pernah melihat photo tersebut pasti anda akan heran dg efek gelombang photo tersebut. Lalu bagaimana cara mengedit foto agar tampilannya bisa berupa bingkai yang bergelombang?? Caranya sangat mudah, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

** Buka Aplikasi magic frame.
** Tekan option
** Find image
** Pilih gambar yang akan anda edit
** pilih option
** pilih funny.
Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan bingkai yang bisa anda pasang pada foto/gambar anda.

Cukup menarik bukan? Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan klik link di bawah ini untuk mendownloadnya:
DOWNLOAD APLIKASI MAGIC FRAME FOR NOKIA S60v3

Akhir kata semoga aplikasi magic frame for nokia s60v3 bermanfaat untuk anda khususnya para pengunjung setia blog arsega.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Magic Frame for Nokia s60v3"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)