Download Aplikasi Hidden Contact for Nokia s60v3 dan s60v5

Nomor telephone memang sudah sepatutnya kita simpan dalam handphone kita, tepatnya pada menu phone book. Namun ada kalahnya tidak semua nomor telphone yang harus kita sembunyikan dalam phone book tersebut, misal: nomor telephon pacar, rekan bisnis, atau bahkan nomor selingkuhan agar tidak diketahui mama ke-satu. Lalu bagaima caranya agar nomor telephone rahasia/nomor yang harus dirahasiakan dari tangan-tangan jahil bisa aman dari sifat usil mereka. Nah maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah aplikasi symbian yang bisa menyembunyikan nomor telephone dalam phone book anda. Lihat gambar di bawah ini:
Aplikasi Menyembunyikan nomor telephone
Nah.. Sesuai gambar diatas, aplikasi ini disebut dg aplikasi hidden contact, dimana aplikasi ini merupakan aplikasi hidden contact yang dirancang khusus untuk ponsel nokia s60v3 dan nokia s60v5 yang mampu menyembunyikan nomor telephone dalam phone book anda, sehingga nomor telephone yang seharusnya menjadi privacy anda akan terhindar dari tangan-tangan jahil daaaan tidak akan ada penyalahgunaan dengan nomor rahasia anda.

Lalu bagaimana cara kerja aplikasi hidden contact ini? Cara kerja aplikasi ini sebenarnya sangat simple ....! Koq simple? Begini..! Pada saat aplikasi hidden contact ini anda install dalam handhone symbian anda, maka anda akan disuguhkan password personalisasi yang harus kita isi. Selanjutnya jika kita ingin menyembunyikan beberapa nomor telephone dalam phone anda caranya pun sangan mudah. Caranya: Letakkan cursor pada nomor yang mau kita sembunyikan, kemudian set hidden, daaaan jika kita ingin menampilkan nomor yang kita hidden tadi lakukan seperti cara diatas. Caranya: Letakkan cursor pada nomor yang telah kita set hidden tadi, kemudian klik VISIBLE.

Cukup menarik bukan? Jika anda tertarik untuk menyembunyikanomor telephone dalam phone book anda, Silahkan klik link di bawah ini:

DOWNLOAD APLIKASI HIDDEN CONTACT UNTUK NOKIA S60v3 dan S60v5

Akhir kata semoga Aplikasi hidden contact untuk nokia s60v3 dan s60v5 ini bermanfaat untuk anda semua khususnya para pengunjung dan pembaca setia blog arsega.com daaaaan yang paling akhir semoga hari-hari anda selalu menyenangkan and fresh.
wassalaamua'alaikum wr. wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Hidden Contact for Nokia s60v3 dan s60v5"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)