Cara Mudah Menemukan Chord Gitar dg Easy Chord

Selamat dini hari pembaca setia blog arsega.com!! Pada kesempatan kali ini saya akan share kepada teman-teman khususnya yang suka bermain gitar, untuk teman-teman yang tidak biasa bermain gitar, kalian juga boleh menyimak, hitung-hitung sebagai pengetahuan, siapa tahu nantinya bisa bermanfaat untuk teman terdekat anda . Lha malah ngelantur :D. Kembali ke topik!! Tulisan saya kali ini akan share tentang sebuah plugin winamp yang sering juga disebut dg software easy chord.
Software Easy chord merupakan sebuah plugin winamp yang mampu menemukan chord (kunci gitar) dalam sebuah lagu sehingga jika kita ingin memainkan gitar dan bernyanyi namun kita tidak tahu chord guitarnya maka kita bisa menggunakan software Easy Chord.
software untuk menemukan chord gitar
Lalu bagaimana cara kerja software / plugin easy chord ini? Saya jelaskan sedikit!! Karena software ini merupakan sebuah plugin dari winamp maka jika anda ingin menggunakannya maka anda harus install dahulu sofware winamp. Untuk download winamp anda bisa klik link di bawah ini
Download Winamp Versi 5.
Jika sudah punya aplikasi winamp 5 yang sudah terinstall dalam PC anda maka anda tinggal download software easy chordnya.
Lalu bagaimana cara menggunakan easy chord ini?? Perlu anda ketahui cara kerja software ini sebenarnya simple banget. Begini caranya:
** setelah anda menginstal software easy chord maka buka aplikasi winamp maka secara otomatis software easy chord ini akan muncul dalam winamp tersebut.

** Pilih lagu pada playlist winamp yang ingin anda cari chord gitarnya.

** Klik PLAY pada Plugin easy chord-nya

** Tunggu beberapa saat maka chord guitar lagu tersebut akan muncul dalam plugin easy chord .

Nah cukup mudah bukan? Dengan bantuan sebuah software ini maka anda tidak perlu lagi beli buku chord guitar atau browsing untuk mencari chord guitar tersebut (hanya untuk musisi pemula).

Upz hampir lupa!! Jika anda tertarik untuk menggunakan software atau plugin easy chord langsung saja klik link di bawah ini:

DOWNLOAD SOFTWARE EASY CHORD

Cukup sekian tulisan saya tentang Cara Mudah Menemukan Chord Gitar dg Easy Chord, mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat untuk teman-teman pencinta musik khususnya yang masih belajar bermain gitar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Menemukan Chord Gitar dg Easy Chord"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)