Cara Cepat Login Facebook Menggunakan Username

Tulisan saya kali ini akan memberikan Cara Cepat Login Facebook Menggunakan Username. Teman-teman mungkin sudah banyak yang tahu tentang cara ini namun gak ada salahnya kalau saya share lagi untuk teman-teman yang belum tahu tentang cara ini.
Kebanyakan para pengguna facebook kalau selesai melakukan aktifitas facebookan pasti mereka akan me-Logout akun facebooknya. Kemudian jika mau login lagi harus mengetikkan email untuk login (login_lagi@yahoo.com) beserta passwordanya. Jika kita menggunakan operamini versi 6.0 tentu kita gak perlu ribet untuk memasukkan email lagi karena dalam operamini tersebut sudah ada fitur save password. Lalu bagaimana jika kita masih menggunakan operamini versi 4.2 sebagai browsernya. Nah! Maka pada tulisan kali ini saya akan memberikan Cara Cepat Login Facebook Menggunakan Username, khusus untuk para facebooker yang melakukan aktifitas login menggunakan handphone serta operamini versi 4.2 sebagai browsernya.
Lihat gambar di bawah ini:
cara login facebook

** Pertama: Pastikan kalau anda sudah membuat id facebook / nama pengguna. contoh: http://facebook.com/bron.jamel. id facebook=bron.jamel.

** Kedua: silahkan login facebook seperti biasa facebook.com.

** Ketiga: Masukkan kolom email dg ID FACEBOOK anda dan pada kolom kata sandi masukkan kata sandi anda.

** Keempat: klik login.

Nah cukup mudah bukan? . Demikian tutorial singkat tentang Cara Cepat Login Facebook Menggunakan Username. Semoga bermanfaat untuk anda belum mengetahui triks ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Login Facebook Menggunakan Username"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)