Pack dan Unpack file Jar dengan JarBoom v2.0 di Nokia s60v3


JarBoom merupakan aplikasi berbasisi Python yang digunakan untuk pack dan unpacking file jar di Nokia s60v3.Sebenarnya aplikasi ini tidak terlalu penting di ponsel Symbian karena untuk ponsel Symbian akan lebih bagus dan powerfull bila diinstall aplikasi yang notabene diciptakan untuk instalasi di ponsel Symbian, yaitu file sis. Namun bagi anda yang penasaran untuk otak-atik aplikasi, penggunaan aplikasi ini mempunyai tantangan tersendiri,yaitu mendukung kreatifitas anda untuk bisa mengedit file jar sebagai file install Java yang sebenarnya juga bisa diinstall di ponsel Symbian.Untuk penggunaannya tidaklah sulit,sebelum instalasi pastikan bahwa ponsel anda sudah terinstall komponen Python sebagai dasar untuk bisa menjalankan aplikasi. 
Bagi anda yang belum menginstall program Python bisa mendownload di bawah.Setelah aplikasi terinstall,sekarang giliran untuk mencobanya.Pertama pilih pack/unpack dan muat file jar yang akan menjadi target.Hasil dari proses pack/unpack akan tersimpan dalam E:/jarBoom/unjar atauE:/jarBoom jar.Bagi anda yang tertarik mencobanya bisa mencoba aplikasinya beserta komponen python pada link di bawah ini.
Thank : linggars.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pack dan Unpack file Jar dengan JarBoom v2.0 di Nokia s60v3"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)