Download Aplikasi Sms Blocker for Nokia s60v3

Sms blocker merupakan aplikasi yang dirancang khusus untuk memblokir sms masuk ke inbox sesuai keinginan kita. Kebanyakan diantara kita tentu sering mendapatkan sms tidak jelas, ntah itu berupa teror yang tidak jelas atau bisa juga hanya sekedar sms iseng dari orang-orang jahil. Maka jika anda tidak ingin lagi dibikin repot oleh orang usil tersebut maka sudah sepatutnya anda download aplikasi sms blocker ini. Lalu bagaimana cara kerja aplikasi sms blocker ini? Cara kerjanya sebenarnya sangat sederhana, sama halnya ketika kita melakukan blockir panggilan masuk ke nomor kita, maka secara otomatis nomor yang kita blockir tersebut tidak akan bisa melakukan panggilan ke nomor kita. Nah begitu juga dengan aplikasi sms blocker ini, jika kita ingin memblockir sms masuk ke nomor ponsel anda, maka cukup mengaktifkan aplikasi sms blocker ini, kemudian silahkan lakukan backlist nomor telephone yang ingin anda blockir melalui menu yang tersedia dalam aplikasi sms blocker tersebut. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini:
aplikasi sms blocker for nokia s60v3
Nah sudah jelas kan??. Jika anda sudah menginstall aplikasi sms blocker di handphone anda, maka sudah dipastikan tidak akan ada lagi teror, sms iseng, ataupun sms dari orang yang tidak anda kehendaki sehingga semua kegiatan anda bisa anda lakukan dg tenang.
Cukup menarik bukan? Nah jika teman-teman tertarik untuk mencoba aplikasi sms blocker silahkan klik link di bawah ini:

Download Aplikasi SMS BLOCKER for Nokia S60v3

Catatan: aplikasi sms blocker diatas masih dalam format rar, maka jika anda ingin menginstal aplikasi tersebut harus diextract dulu.

Akhir kata: Semoga aplikasi sms blocker diatas bermanfaat untuk anda semua khususnya teman-teman pecinta blog arsega dot com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Sms Blocker for Nokia s60v3"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)