Aplikasi Pengingat Panggilan Masuk : Missed Call Reminder

Aplikasi missed call reminder merupakan aplikasi berbasis symbian yang dirancang khusus untuk mengingatkan atau memberitahukan kepada anda melalu bunyi alert, sehingga jika ada panggilan masuk atau pesan baru yang anda tidak tahu kapan ada panggilan masuk tersebut maka aplikasi missed call reminder ini akan memberitahukan kepada anda sesuai dengan batas waktu yang sudah anda tentukan. Jika anda pernah menggunakan ponsel ZTE (cdma) pasti anda tidak asing dg layanan pengingat panggilan dan sms masuk pada ponsel zte tersebut, dimana jika ada panggilan masuk namun anda tidak tahu selang beberapa menit ponsel zte anda pasti akan berbunyi sebagai tanda bahwa baru saja ada panggilan masuk. Cukup bermanfaat bukan? Layanan missed call reminder pada ponsel tersebut?. Lalu bagaimana jika kita ingin menggunakan layanan missed call reminder pada ponsel nokia dg operator sytemnya menggunakan symbian yang dalam ponsel tersebut tidak ada layanan missed call reminder?. Maka dari itu sebagai rujukan agar bisa mengoptimalkan ponsel anda, sudah seharusnya anda menginstall aplikasi missed call reminder pada ponsel kesayangan anda.
Kemudian!! Bagaimana cara mengatur seting aplikasi tersebut agar bisa beroperasi pada ponsel kita? Caranya:
** dari menu utama
** pilih service status
** tekan joystick dan pilih aktifkan atau nonaktifkan layanan pengingat panggilan tak terjawab.

Untuk mengatur berapa batas waktu, volume, getar, dan nada pengingat! Semua sudah tersedia pada menu setting.

aplikasi pengingat panggilan masuk : missed call reminder
Cukup menarik bukan? Jika teman-teman ingin mencoba aplikasi missed call reminder, langsung saja download melalui link di bawah ini:

DOWNLOAD APLIKASI MISSED CALL REMINDER FOR NOKIA S60v3 dan S60v5

Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Pengingat Panggilan Masuk : Missed Call Reminder"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)