Cara Mengubah Flashdisk 1 GB to 2 GB

Selamat siang pembaca setia blog arsega.com. Pada kesempatan ini saya akan berbagi tricks tentang cara mengubah flashdisk 1 GB to 2 GB. Sebenarnya kita tidak perlu repot-repot upgrade flashdisk 1 gb to 2gb jika toh sekarang harga flashdisk cukup murah meski untuk kalangan ekonomi kebawah. Tapi gak ada salahnya juga jika mencoba tricks ini, disamping kita bisa mendapatkan ilmu baru kita juga mendapat flasdisk 1gb+1gb. Betul gak? .
Ok mumpung belum ngelantur sana-sini langsung saja saya kasih tahu cara mengubah flashdisk 1 GB to 2 GB, tapi sebelumnya perlu anda ketahui kalau cara ini membutuhkan sebuah software maka anda harus mempunyai software tersebut.
Berikut ini langkah-langkah untuk mengupgrade flasdisk anda dari 1 GB to 2GB:
upgrade flashdisk

** Pertama: Download software untuk upgrade flasdisk.
DOWNLOAD DISINI

** Kedua: Jika sudah di-download langsung saja install software yang anda download tadi.

** Ketiga: Pasang/Colokkan Flasdisk yang akan anda upgrade.

** Ke-empat: Buka software tadi kemudian klik REFRESH untuk mendeteksi flasdisk anda pada software tersebut.

** Ke-lima: Silahkan cari flasdisk anda pada drive pc anda.

** Ke-enam: kemudian klik FIX. Dalam proses ini mungkin membutuhkan beberapa detik atau bisa lebih. Maka secara otomatis flasdisk anda yang semula 1 GB akan berubah menjadi 2GB.

** Ke-tujuh: Silahkan cabut flashdisk anda kemudian pasang lagi. Dan cek kapasitas barunya. Daaaar sekarang anda telah berhasil menyulap flasdisk anda menjadi 2 GB.

Bagaimana? Cukup mudah bukan?

NB: triks diatas hanya berlaku untuk flashdisik ukuran 1 GB. jika ada kerusakan atau fatal error pada flashdisk saya tidak bertanggung jawab atas semua kerusakan. Jika ada keluhan silahkan tanyakan di halaman komentar di bawah ini atau bisa anda tanyakan di halaman facebook kami [klik: Join with komunitas facebook arsega

Demikian tutorial singkat tentang Cara mengubah flashdisk 1 GB to 2B semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengubah Flashdisk 1 GB to 2 GB"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)