Cara Mengetahui Panggilan Private Number

Hampir semua orang pengguna telpon seluler pasti pernah menerima panggilan private number entah itu panggilan dari orang yang lupa menampilkan nomor telphonenya atau panggilan private
itu memang sengaja untuk menjahili anda.
Secara logika dan perasaan semua orang pasti akan kesal jika ada orang iseng telphone berkali dg private number, dan yang lebih menjengkelkan lagi, tujuan mereka bukan benar-benar mau telphone anda namun tujuan mereka hanya miscall. Lalu apa kita pikirkan saat ada panggilan private number ke nomor hp kita? Tentu anda penasaran kan?.
Maka dari itu pada kesempatan ini saya akan memberikan Cara Mengetahui Panggilan Private Number. Ok langsung saja simak baik-baik caranya di bawah ini:
cara mengetahui private number

** Cara Pertama: ketik *#30#, cara ini berlaku untuk handphone nokia dan sampai saat tulisan ini saya posting cara ini belum support untuk operator indonesia

** Cara Kedua: Alihkan semua panggilan pada menu seting panggilan anda. Misal jika orang iseng yang melakukan panggilan private number itu pada malam hari maka segera saja aktifkan fitur divert/pengalihan panggilan pada hanphone anda.

** Cara Ketiga: ini merupakan cara terampuh dan sering saya lakukan saat ada orang iseng miscall berkali-kali dg menggunakan private number ke nomor handphone saya. Caranya: jika nomor iseng menghubungi anda berkali-kali maka segera matikan ponsel anda. Setelah itu selang beberapa menit aktifkan kembali ponsel anda, tunggu beberapa saat jika pada saat handphone anda keadaan mati lalu orang iseng itu melakukan panggilan private number lagi anda akan dapat SMS dari operator seluler anda bahwa ada nomor yang menghubungi anda .

Bagaimana? Cukup mudah bukan?. Demikian sedikit triks tentang Cara Mengetahui Panggilan Private Number. Semoga bermanfaat untuk teman-teman pembaca setia blog arsega.com.
Upz... Matahari semakin turun ke bawah saja, teman-teman yang belum menjalankan ibadah sholat ashar buruan sholat ya? Saya juga mau sholat dulu. Wassalaamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengetahui Panggilan Private Number"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)