Download Aplikasi Tweets60 for Nokia s60v3

Akhir-akhir ini bukan hanya jejaring sosial facebook yang sedang naik daun, tapi begitu juga dengan jejaring sosial twitter. Bicara tentang jejaring sosial twitter ini, negara indonesia termasuk pengguna twitter terbanyak di dunia dg pengguna aktif mencapai 200 juta (review desember 2010).
Jejaring sosial microblogging ini sudah mulai menyebar ke kalangan bawah, mulai dari pengangguran, tukang becak, pelajar, artis, bahkan seorang businessman sekalipun sudah banyak yang menggunakan jejaring sosial ini.
Dari hasil review yang saya dapat dari beberapa sumber maka pada kesempatan ini saya akan berbagi kepada teman-teman pembaca blog arsega.com tentang sebuah aplikasi symbian untuk mengakses twitter dengan mudah dan cepat yaitu Tweets60.
aplikasi tweets60
Aplikasi tweets60 ini merupakan sebuah aplikasi berbasis symbian yang memudahkan anda untuk mengakses jejaring sosial twitter tanpa membuka browser handphone anda atau menggunakan aplikasi browser yang lain. Karena cukup dg menggunakan aplikasi tweets60 ini anda bisa dg leluasa melakukan aktifitas twitteran dan tentunya anda bisa menghemat quota internet anda .
Ok dari pada banyak ngelantur mending langsung teman-teman coba saja dech! Download aplikasi tweets60 melalui link di bawah ini:

DOWNLOAD TWEETS60 FOR NOKIA S60v3

Satu aplikasi tweets60 semoga bermanfaat untuk teman-teman pembaca setia blog arsega.com, dan akhir kata semoga hari ini menjadi hari yang membawa berkah untuk anda semua.
wassalaamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Tweets60 for Nokia s60v3"

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda melalui kolom di bawah ini. komentar anda akan kami tampilkan setelah mendapat persetujuan dari kami.

dengan meninggalkan komentar anda maka anda telah membantu untuk kemajuan blog ini. :)